Menu

(021) 29800000

Jalan Tanah Abang No.71AB

08.30

17.00

0 Comments

Mari Mengenal dan Mempelajari Istilah Drawdown Dalam FOREX

Drawdown – selisih yang terjadi antara sisa account kita dan sisa bersih account Anda.

Faktor-faktor sisa bersih dalam investasi terbuka adalah mata uang dalam laba atau dalam kerugian. Ketika sisa bersih account kita lebih rendah dari sisa account Anda, maka Anda memiliki penarikan.

Sebagai contoh, katakanlah bahwa sistem investasi mata uang dibuka dengan sisa $ 100.000. Kemudian menyaksikan penurunan ekuitas menjadi $ 95.000. Ini mempunyai $ 5.000 penarikan.

Apa yang dapat kita pelajari dari Drawdown

Drawdowns menggambarkan pertahanan sistem kita dalam waktu jangka panjang. Penarikan besar menanam investor dalam posisi yang tidak bisa dipertahankan.

Pertimbangkanlah contoh ini, seorang klien yang menanggung 50 persen penarikan mempunyai tugas besar dan kendala nyata di depannya sebab dia mesti mengembalian 100 persen pada saham modal yang berkurang selalu untuk menjangkau titik impas pada posisi ekuitas yang berkurang. Banyak investor atau fund manager di Wall Street paling gembira dengan selama 20 persen untuk tahun ini.

Seperti yang kita bayangkan, seorang pedagang yang menderita drawdown selalu mendapatkan pelayanan sangat baik. Karena untuk menyesuaikan kembali sistemnya dan sebagai lawan mengupayakan untuk secara agresif menukarkan jalannya kembali ke titik impas. Biasanya, pendekatan agresif berguna untuk mendapatkan modal kembali impas dan akan mempunyai hasil yang berlawanan. Mengapa demikian? Dia bisa jadi besar dengan memakai leverage dan over-trade untuk mendapatkan kembali account perdagangannya.

Terlalu banyak Leverage

Ketika semua pedagang memakai leverage terlampau banyak, satu investasi buruk bisa memiliki efek yang buruk — dan sering terjadi. Singkatnya, pedagang terlalu agresif atau terlampau percaya diri akan mengakibatkan kerugian tajam atau ketidakmauan untuk menerima investasi sebagai pecundang yang mesti dipotong. Ada pepatah lama dalam investasi yang mengatakan bahwa satu investasi yang jarang akan menciptakan karir investasi Anda, namun satu investasi buruk tentu dapat menamatkan karir Anda.

Bacaan yang direkomendasikan

“Apa Yang Saya Pelajari Dari Kehilangan $ 1.000.000”, oleh Jim Paul dan Brian Moynihan. Menawarkan sejumlah wawasan terbaik jika Anda hendak membaca buku yang mencerminkan kerugian emosional dari pemungutan suatu penarikan. Buku ini membicarakan mengenai bagaimana seorang pedagang kehilangan karirnya, seberapa besar kekayaan keluarganya, serta uang dari teman-temannya dengan memungut penarikan besar. Di dalamnya juga membahas tips-tips spektakuler tentang teknik mengatasi perangkap investasi umum tanpa merealisasikan rencana yang ingin didorong secara emosional.

The Takeaway

Salah satu tips terbesar yang perlu diketahui ialah mempunyai titik stop-loss yang sudah ditentukan pada investasi sebelum Anda masukinya. Hal ini akan memberi batas jumlah penarikan yang kita ambil. Anda akan dapat berdiri kembali sesudah Anda menginjak perdagangan, memahami bahwa Anda telah memulainya tanpa pertanyaan yang dikemukakan kapan dan jika tingkatnya tercapai.

Banyak trader membuat kekeliruan dengan mengupayakan bernegosiasi dengan pasar, apakah mereka tetap berada dalam perdagangan. Ini merupakan sebuah kesalahan sebab Anda akan didorong secara emosional dan ingin melakukan urusan yang tidak menyakitkan pada saat itu tetapi jelas apakah lebih berfungsi diperjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Like us on Facebook